KUMPULAN STATUS KEREN FACEBOOK PAGE STATISTICS

Kumpulan Status Keren

Kumpulan Status Keren

Facebook Link: Kumpulan Status Keren
id fp : 480528538634488
 

FACEBOOK PAGE RANK

KUMPULAN STATUS KEREN
LIKES:
ONE WEEK CHANGE
684
+0
0.00%
TALKING ABOUT:
ONE WEEK CHANGE
1
+0
0.00%
CATEGORY
76,906 OF 198,204
top 38.81%
SUBCATEGORY
3,277 OF 12,959
top 25.29%

PAGE PERFORMANCE

LIKE HISTORY STATISTICS
ONE WEEK CHANGE
LIKES TALKING ABOUT
Get like history for Kumpulan Status Keren

0 RELATED WEBSITES

1 RELATED PAGES

Kumpulan update status keren Facebook Statistics
Kumpulan update status keren
LIKES: 247 TALKING ABOUT: 1

WHAT ARE PEOPLE SAYING ABOUT KUMPULAN STATUS KEREN ON FACEBOOK

2,233
PER MONTH
3.10
PER HOURS
706.23
LIKES
PER POST

KUMPULAN STATUS KEREN FACEBOOK MENTION TOTALS

While the content on facebook pages is normally managed by a "brand" administrator, this content here shows statistics about what's being said and shared about Kumpulan Status Keren all over Facebook and not just on the brnad's official page.

POPULAR ON FACEBOOK

%0.00
%100.00
%0.00
%0.00

VIDEOS

STATUSES

Debat Suporter Viking_TheJAK
Debat Suporter Viking_TheJAK
JADWAL Lengkap PERSIJA JAKARTA Menuju Tangga JUARA ISL 2013 ==== Putaran Pertama ==== =>Minggu, 6 Januari 2013 Persija vs Persisam, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Sabtu, 12 Januari 2013 Persija vs Mitra Kukar, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Minggu, 27 Januari 2013 Persija vs PSPS. Stad. Utama GBK, Jakarta =>Sabtu, 2 Februari 2013 Sriwijaya FC vs Persija, Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang =>Selasa, 5 Februari 2013 Pelita vs Persija, Stadion Siliwangi, Bandung =>Selasa, 12 Februari 2013 Persija vs Gresik United, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Sabtu, 16 Februari 2013 Persija vs Arema, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Selasa, 26 Februari 2013 Persita vs Persija, Stadion Mashud, Kuningan =>Minggu, 3 Maret 2013 Persib vs Persija, Stadion Siliwangi, Bandung =>Minggu, 10 Maret 2013 Persija vs Persela, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Kamis, 14 Maret 2013 Persija vs Persepam, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Kamis, 21 Maret 2013 Persiwa vs Persija, Stadion Pendidikan, Wamena =>Minggu, 24 Maret 2013 Persipura vs Persija, Stadion Mandala, Jayapura =>Sabtu, 30 Maret 2013 Persija vs Persiram, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Sabtu, 6 April 2013 Persija vs Persidafon, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Rabu, 17 April 2013 Barito Putera vs Persija, Stad, Indrasari, Martapura =>Minggu, 21 April 2013 Persiba vs Persija, Stadion Persiba, Balikpapan ==== Putaran Kedua ==== =>Sabtu, 4 Mei 2013 Persija vs Persiba, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Rabu, 8 Mei 2013 Persija vs Barito Putera, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Rabu, 15 Mei 2013 Persiram vs Persija, Stadion Wombik, Sorong =>Minggu, 19 Mei 2013 Persidafon vs Persija, Stadion Barnabas Youwe, Dafonsoro =>Sabtu, 25 Mei 2013 Persija vs Persiwa, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Sabtu, 1 Juni 2013 Persija vs Persipura, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Rabu, 5 Juni 2013 Persepam vs Persija, Gelora Bangkalan, Madura =>Minggu, 9 Juni 2013 Persela vs Persija, Stadion Surajaya, Lamongan =>Sabtu, 15 Juni 2013 Persija vs Persib, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Rabu, 19 Juni 2013 Persija vs Persita, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Minggu, 23 Juni 2013 Arema vs Persija, Stadion Kanjuruhan, Malang =>Kamis, 27 Juni 2013 Gresik United vs Persija, Stadion Petrokimia, Gresik =>Minggu, 21 Juli 2013 Persija vs Pelita, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Minggu, 28 Juli 2013 Persija vs Sriwijaya FC, Stad. Utama GBK, Jakarta =>Senin, 26 Agustus 2013 PSPS vs Persija, Kuantan Singigi Sport Centre, Riau =>Selasa, 3 September 2013 Persisam vs Persija, Stadion Segiri, Samarinda =>Sabtu, 7 September 2013 Mitra Kukar vs Persija, Stadion Aji Imbut, Tenggarong ------------------------------------------ Monggo BACOTnya...!!! No SIRIK...!!!
Kumpulan Kata Mutiara
Kumpulan Kata Mutiara
butuh lowongan kerja yang paling baru??? cari aja cuma di http://bursakerjaonline.info/
Barclays Premier League (MNC TV & Global TV)
Barclays Premier League (MNC TV & Global TV)
#tanyakepo Formasi apa yg biasa kalian gunakan saat main PS ? dan apa timnya :D ? Follow :@Dunia_BPL Follow Admin : @ryanwahyu__
Kumpulan Cerita Misteri Menakutkan Bin Seram
Kumpulan Cerita Misteri Menakutkan Bin Seram
Penampakan di Sawah pada Malam Jumat [[ Posted By : Adel Anaknya Bu^ Sundel ]] # Like Dulu..Baru Baca..!!! Halo, nama gua Syaid dari Tangerang. Gua mau ceritain nih pengalaman serem teman gua yang namanya Budi. Malam itu malam Jumat, tepatnya tanggal 17 Januari 2012, gua sama Budi sama teman gua yang namanya Aldo dateng ke rumah teman gua yang namanya Sopi buat ngerjain tugas kelompok. Pas kita bertiga udah nyampe di rumah Sopi, ternyata udah ada 3 teman sekelas gua yang lain yang lagi main di rumah Sopi. Nama mereka adalah Irvan, Harun, dan Ogim. Pas gua nyampe, gua ngelanjutin tugas kelompok gua yang udah diselesaikan ama Sopi setengahnya, sedangkan si Budi ama si Aldo malah nyanyi sambil maen gitar dan ngerokok bareng si Irvan di teras rumah Sopi. Karena kamar Sopi yang ada di lantai tigad bersebelahan ama teras lantai tiganya, kedengeran deh suara-suara mereka yang lagi nyanyi dengan suara fals dan ancur. Selesai gua ngerjain tugas, gua maen PS bareng ama Sopi, Harun, dan Ogim. Lagi seru-serunya maen PS, tiba-tiba kita berempat dikagetin sama Aldo dan Irvan yang lari terbirit-birit keluar dari teras dengan muka pucet. Kita berempat nanya mereka kenapa mukanya pucet dan lari terbirit-birit sambil ninggalin si Budi yang masih ada di teras. Kata Aldo, mereka yang lagi asik-asiknya nyanyi-nyanyi dikagetin sama si Budi yang katanya si Budi ngeliat sesuatu yang hitam, tinggi, dan besar sedang berjalan di tengah sawah. Si Budi entah penasaran atau terpana ngeliat itu terus, sementara si Aldo dan si Irvan yang ngeliat itu belakangan langsung kabur ninggalin si Budi yang masih cengo ngeliat itu. Gak lama habis si Aldo cerita, si Budi datang dan cerita yang sama ke kita berempatd yang tadi lagi seru maen PS dengan wajah pucetd banget kayak ketek, bahkan wajah pucetnya melbihi si Aldo dan si Irvan. Wkwkwkwk, gua langsung ketawa terbahak-bahak begitu ngeliat wajah Budi yang pucet sambil cerita. Yaudah, habis cerita, si Budi ngajak kita semua buat ngeliat penampakan itu. Tapi waktu kita ke teras dan ngeliat ke sawah, disana udah gak ada apa-apa. Setelah itu, kita berempat yang tadi maen PS ngelanjutin kegiatan kita, sementara mereka bertiga masih ngomongin yang tadi. Gua masih ketawa terbahak-bahak sambil maen PS kalau nginget-nginget Budi yang tadi, tapi Ogim dan Harun nyuruh gua diem karena menurut mereka, si Budi, Aldo, dan Irvan itu gak bohong. Mereka cerita lagi, kalau penampakan kayak gitu udah biasa di sawah pada malam Jumat. Gua yang ngedenger itu langsung diem dan merindingd sendiri. Saat pulang, gua dan Budi ngebut takut tuh setan muncul lagi dan ngikutin gua balik lagi, wkwkwkwk. Sekian cerita dari gua, maaf ya kalau gak serem dan tulisannya acak-acakan, maklum masih pemula. Mohon komennya ya. (note: cerita ini nyata dan gak dikarang sendiri, apalagi dibuat- buat)
Kumpulan Via Fb dan Status Keren
Kumpulan Via Fb dan Status Keren
Malm all... Bantuin admin donk sebarin fp nie.. biar tambah ramai.. Ketik code nie d'status km.. @+[368164396556642:1:] Tanda + d'hapus.
TakeMeOutID
TakeMeOutID
YOHANES . Sabar tetap semangat ya... biar gak dapat jodoh disini, mungkin diluar sana pasti ada yang ko.
"KUMPULAN CERITA LUCU, KATA - KATA UNIK DAN TEBAK - TEBAKAN SERU BIN GOKIL"
test IQ Mengapa rambut dan kuku kalo di potong tidak merasa sakit? Monggo jawab :D #farhan.m
Debat Suporter Viking_TheJAK
Debat Suporter Viking_TheJAK
BACOT Lagi Nyok...!!! Menurut Kalian ""VIKING"" itu Suporter seperti apa sih...? a. Suporter Kreatif b. Suporter Kampungan c. . . .???. . .(isi sendiri) No RASIS... No MEWEK...
Kuis Bodoh
Kuis Bodoh
Isilah titik-titik di bawah : - cinta di tolak, ..............???
ANTI Coboy Junior
ANTI Coboy Junior
Satu-satunya cara untuk membubarkan ACJR adalah dengan membubarkan CJR. Banyak kan COMATE disini yang mau membubarkan ACJR?? So, mending ACJR dan COMATE bekerja sama dalam membubarkan CJR Biar masing-masing pihak tujuannya dapat tercapai. Gampang kan?? :/
The TUMB Mania
The TUMB Mania
Bosen dengan status2 via yg gitu-gitu aje sob,,?? Pengen buat yg baru,,,?? Nich mimin kasi trik2 simple buat status via for Android, khusus untuk anda2 semua,, Gampang and mudah banget caranya sob, cukup klik Suka Baru saja melalui Android
»»мєηуυкαι ѕтαтυѕ αηđα««
»»мєηуυкαι ѕтαтυѕ αηđα««
Tes IQ dan ketelitian Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana 2. Nene 3. Nini 4. Nono. Siapa nama anak kelima? Apa anda menjawab Nunu? Baca dengan teliti.. Nanti admin like utk jawabn yg benar.. Coba di komentar gan.
Penyair Gelandangan
Penyair Gelandangan
Ku terduduk diujung senja hari, Menanti akhir dari kisah sang mentari, Tak pernah lelah kutatap dirinya hingga pergi, Menjauh dari diriku tuk selama ini, Dan kini hariku gelap, Dan kini terasa sunyi, Dan kini ia terlelap, Dan kini terasa sepi, Sungguh lapang hati ini tuk dirinya, Selalu berharap diakan kembali, Namun semua hanya asa, Yang putus karena ia pergi, Jangan lupa Gabung di Kumpulan Puisi Cinta

LINKS

PHOTOS

Report this page

If there is a problem with this page, we would like to know about it so we can correct the problem or remove the page.

Please select the reason you want to report this page:

   Sexually explicit content
   Violence or harmful behavior
   Hate speech
   Spam or scam
Terms of Service Contact Us Privacy Policy Facebook page statistics Facebook website statistics Report this page © 2013 CommuniStats    * This website is not affiliated with or endorsed by Facebook in any way