CERITA HUMOR LUCU FACEBOOK PAGE STATISTICS

Cerita humor lucu

Cerita humor lucu

Facebook Link: http://www.facebook.com/ceritahumorlucu
Kunjungi http://humorlucu.net/ Like This Yo..
 

FACEBOOK PAGE RANK

CERITA HUMOR LUCU
LIKES:
ONE WEEK CHANGE
13,187
+0
0.00%
TALKING ABOUT:
ONE WEEK CHANGE
64
+0
0.00%
CATEGORY
15,228 OF 194,187
top 7.85%
SUBCATEGORY
3,588 OF 36,950
top 9.72%

PAGE PERFORMANCE

LIKE HISTORY STATISTICS
ONE WEEK CHANGE
LIKES TALKING ABOUT
Get like history for Cerita humor lucu

0 RELATED WEBSITES

4 RELATED PAGES

CERITA LUCU,TEBAKAN GOKIL,HUMOR NGAKAK Facebook Statistics
CERITA LUCU,TEBAKAN GOKIL,HUMOR NGAKAK
LIKES: 599,478 TALKING ABOUT: 2,241
Strawbery |kalimat bijak |lucu | romantis |pantun Facebook Statistics
Strawbery |kalimat bijak |lucu | romantis |pantun
LIKES: 10,395 TALKING ABOUT: 128
KUMPULAN CERITA HUMOR Facebook Statistics
KUMPULAN CERITA HUMOR
LIKES: 3,646 TALKING ABOUT: 4
Dunia Panggung Sandiwara Facebook Statistics
Dunia Panggung Sandiwara
LIKES: 2,359 TALKING ABOUT: 6

WHAT ARE PEOPLE SAYING ABOUT CERITA HUMOR LUCU ON FACEBOOK

40
PER MONTH
0.06
PER HOURS
4.00
LIKES
PER POST

CERITA HUMOR LUCU FACEBOOK MENTION TOTALS

While the content on facebook pages is normally managed by a "brand" administrator, this content here shows statistics about what's being said and shared about Cerita humor lucu all over Facebook and not just on the brnad's official page.

POPULAR ON FACEBOOK

%0.00
%100.00
%0.00
%0.00

VIDEOS

STATUSES

Chen Po Hjm
Chen Po Hjm
disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia??? ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???" ucok cuek... pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya " ucok, kau tau Tuhan dimana????" ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana cokkk????!!!!" ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau" di pintu keluar dia bertemu dengan poltak poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa?? ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!! DMCA Protection on: http://www.lokerseni.web.id/2011/12/cerita-lucu-kumpulan-humor-lucu-banget.html#ixzz2D6K59iBP
Hadi El Fawwaz
Hadi El Fawwaz
Humor Sore... Hari minggu, Jabon dan AdMinHo mengisi waktu dengan memancing. Tapi kasian udah dua jam mereka ga dapet2. Jabon: Cotlah!! Ikan2nya pada belagu, ga ada yg mau ngendus umpan gue! MinHo: Sabar Bon, anggap aja kita bukan mancing, tapi sedang mandiin cacing! Jabon: Ah terserah apa kata lo dah.. MinHo: Jiaahh... Jabon: Oia Min! Ketimbang bete gue punya satu cerita lucu dan seru bett ini. Lo mau dengar? MinHo: Mau banget! Jabon: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata2 belakangnya. Bisa ga? MinHo: Okeh! Bisa bisa.. Jabonpun mulai bercerita. Jabon: Pada suatu hari gue pergi berburu. MinHo: Berburu. Jabon: Gue masuk ke dalam hutan. MinHo: Hutan. Jabon: Tiba-tiba perut gue mules. MinHo: Mules. Jabon: Gue langsung lari ke semak2. MinHo: Semak2. Jabon: Di situ gue boker. MinHo: Boker. Jabon: Abis itu besoknya gue berburu lagi. MinHo: Lagi. Jabon: Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue boker yang kemarin. MinHo: Kemarin. Jabon: Sialan! Tai gue udah ga ada. MinHo: Ada. Jabon: Gue heran dan dlm hati bertany-tanya. MinHo: Tanya. Jabon: Siapa makan tai gue? MinHo: Gue...
Pria Punya Selerah
Pria Punya Selerah
CERITA LUCU,TEBAKAN GOKIL,HUMOR NGAKAK wrote: [[KATAKAN TIDAK!]] Suatu Hari, sera berpesan sesuatu pada istrinya... Sera :"mah..ntar klo ada yg nanyain atau nyariin papah, pokoknya mamah jawab aja "TIDAK" ya, papa mau ngumpet dulu di kamar.." Istri :"Baik pah..??" Beberapa saat kemudian, datanglah hendri dan bertanya.. Hendri :"apakah suami ibu ada di rumah??" Istri :"TIDAK.." Hendri :"apakah ibu gak tau kalau ...
Lilies Suryani
Lilies Suryani
CERITA LUCU,TEBAKAN GOKIL,HUMOR NGAKAK REQUEST LAGU Udin: Hallo.. Radio moderator FM? Penyiar: Iya benar. Selamat malam. Ini dengan siapa? Udin: Saya Udin.. Penyiar: Udin mau kirim2 salam atau mau curhat nih? Udin: Saya curhat dulu deh. Begini Mas, tadi saya menemukan sebuah tas di jalan Sudirman, berisi uang 20 juta, voucher belanja di carefour, kartu diskon, kartu2 kredit, KTP dan SIM atas nama bapak Sanusi.. Penyiar: Waaah luar biasa, jaman sekarang ternyata masih ada Orang jujur seperti bapak? Jadi bapak mau mengembalikan uang tersebut melalui radio ini? Udin: Oh bukan mas. Saya mau request lagu. Tolong putarkan lagu yang judulnya "RELAKANLAH" lagu ini spesial buat Bapak Sanusi... Penyiar: Wogh ediiaan..! *banting earphone

LINKS

PHOTOS

Report this page

If there is a problem with this page, we would like to know about it so we can correct the problem or remove the page.

Please select the reason you want to report this page:

   Sexually explicit content
   Violence or harmful behavior
   Hate speech
   Spam or scam
Terms of Service Contact Us Privacy Policy Facebook page statistics Facebook website statistics Report this page © 2013 CommuniStats    * This website is not affiliated with or endorsed by Facebook in any way