BUKA LEMARI FACEBOOK PAGE STATISTICS

Buka Lemari

Buka Lemari

Facebook Link: Buka Lemari
Pelanggan senang kami sebagai penjual akan senang. Selamat belanja. :)
 

FACEBOOK PAGE RANK

BUKA LEMARI
LIKES:
ONE WEEK CHANGE
1
+0
0.00%
TALKING ABOUT:
ONE WEEK CHANGE
0
+0
0.00%
CATEGORY
423,014 OF 437,525
top 96.69%
SUBCATEGORY
326,510 OF 331,379
top 98.54%

PAGE PERFORMANCE

LIKE HISTORY STATISTICS
ONE WEEK CHANGE
LIKES TALKING ABOUT
Get like history for Buka Lemari

0 RELATED WEBSITES

0 RELATED PAGES

WHAT ARE PEOPLE SAYING ABOUT BUKA LEMARI ON FACEBOOK

94
PER MONTH
0.13
PER HOURS
4.65
LIKES
PER POST

BUKA LEMARI FACEBOOK MENTION TOTALS

While the content on facebook pages is normally managed by a "brand" administrator, this content here shows statistics about what's being said and shared about Buka Lemari all over Facebook and not just on the brnad's official page.

POPULAR ON FACEBOOK

%0.00
%100.00
%0.00
%0.00

VIDEOS

STATUSES

Ramox Feezkid
Ramox Feezkid
APA WAWANCARA TERRIFIC! Pewawancara: Ada 500 batu bata pada pesawat. Anda drop satu di luar. Berapa banyak yang tersisa? pemohon: Itu mudah, 499 Pewawancara: Apakah tiga langkah untuk menempatkan gajah ke lemari es? Pemohon ...: Buka lemari es. Pasang gajah masuk Tutup lemari es. Pewawancara: Apa empat langkah untuk menempatkan rusa ke dalam kulkas? Pemohon: Buka lemari es. Ambil gajah keluar. menempatkan rusa masuk Tutup kulkas. Pewawancara: Ini ulang tahun singa, semua hewan yang ada exceptone, mengapa? Pemohon: Karena rusa berada dalam lemari es. Pewawancara: Bagaimana seorang wanita tua menyeberangi rawa penuh dengan buaya? Pemohon: Dia hanya melintasi karena buaya berada di ulang tahun singa. Pewawancara: Pertanyaan terakhir. Akhirnya wanita tua masih mati, Kenapa? Pemohon: Err .... Saya kira dia tenggelam? Pewawancara: Tidak ada! Dia dipukul oleh bata. Anda bisa pergi sekarang
Yana Camelia
Yana Camelia
Buka lemari tak biak" bju eh eh Hahahahahahaaasex ad $20 trima kasih yallah Yakin sy lupa lok ku mash ad uang kirain dh gk ad sma sekali
Toge Morphosa
Toge Morphosa
nasi abis, sayur putus,stok mie instan kosong, berarti saatnya buka lemari ajaib....... #semogaadayangguecari
Iank Gian
Iank Gian
Bangun tidur ku terus buka lemari ess.. Ku tuang susu sapi murni ke dalam gelass. Segeerrrr!!!!!!!! #berbagi cerita.... Wkwkwkwkwkwkw :D
Sebastian Joe
Sebastian Joe
Senangnya besok udah masuk office lagiiiiiiiii...buka lemari : pilih pilih baju, melongok ke rak sepatu.....
Giuseppe Rei
Giuseppe Rei
iseng" buka lemari bagian bawah,, Ketemu ama 3 clana jeans hitam baru,, blom dipotong 4 kemeja baru,,msi ada pricetagna,, Jeans aku inget beli lebaran kmren,, kemeja malah udah lupa belina kapan,, ngurus ginian aza bisa lupa,, Udah saatna nikah,,? Hhaha MyMother is smiling,,ckckck sambil geleng" kepala
Obito Wibawat
Obito Wibawat
Temukan kuncinya,,Buka Lemari kehidupany....
Lanank
Lanank
Alhamdulillah nyampe rumah,..istri lum plang yasinan,..buka lemari..ach..kosong...,
Resty Alwaysbe Styvanxa
Resty Alwaysbe Styvanxa
Ha .. ha .. ha .. ha .. ha .. Salah buka lemari ... Malah buka'y lemari es ... Ada'y just jeruk ... Langsung tenggak ...
Eni Caragih
Eni Caragih
Ya Tuhan kunciku mana y,. gimana mau buka lemari nich,??
Roell Amana Miraldy
Roell Amana Miraldy
Buka kulkas kga ada makanan.. Buka lemari makan sama ajh.. #Mamakk..aq lapeerr..
Fathanah Hamim
Fathanah Hamim
pulang dri t4 praktek untk cri kos __ langsung buka lemari mkan!!carii makanaaannn... #lapar.lapar.lapar
Rasyadah Fadilah
Rasyadah Fadilah
Malam yang sepi sunyi hanya suara kriik..kriik.. Yang menemani malam yang sunyi ini sepi bener kaya di kuburan sendiri dirumah buka lemari ada cewek ytang sigantung berlimang darah saya tutup mata dan melompat ke kasur dengan selimut dan tidur sambil merinding wuuuuu gw lupa sekarang haru jumat ternyata sama ama malem jumat wuuuuuu atuuuuuutttttt...............................
Tegoeh Pamoengkas
Tegoeh Pamoengkas
Pagi tadi pas mau mandy gue buka lemari, dan ternyata celana pendek gue sudah banyak yg menjadi lap. Ohh no jd masa iya gue harus make levis panjang klo d rumah. jadi lah tadi habis selese mandy pergi kepasar mau beli celana pendek.
Dicky Hariyadi
Dicky Hariyadi
Ujan" bawaan'a Laper... Eech pas buka Lemari makan ada Smur Jengkol ma Ayam... Mantap Nie...
Nurul Mastika
Nurul Mastika
Pertanyaan misterius yg selalu muncul setelah buka lemari baju : "ini lemari apa sayang beurit? Ancur bgt :/ "
Tsabitah 'Alaa Minhaajinnubuwwah
Tsabitah 'Alaa Minhaajinnubuwwah
*nulis agenda besok* 1. AKSI fight 4Gaza *buka lemari nyiapin jakun+slayer* *oiya lupa, jakunku di sekre MII* *nulis ulang agenda* 1. ke sekre MII ambil jakun 2. AKSI fight 4Gaza
Kopral Mumet
Kopral Mumet
Bagunnn tidurrr dh laperrrr ,,,,,,, buka lemari ,,,,,,teryata ad susu N roti lumayan watt menundAa lapeerrr
Keyza Itu Weeni
Keyza Itu Weeni
Adakah Sesuatu Yg Bisa Dimakan??? #Buka Lemari Makan...
Benedictus Hary
Benedictus Hary
Mati lampu kayak gini yang paling enak adalah buka lemari....ambil samurai....kluar ujan2an kaya batosai...ketemu pegawai PLN apapun langsung diberi sambutan satu dua bacokan...!!!

LINKS

PHOTOS

Report this page

If there is a problem with this page, we would like to know about it so we can correct the problem or remove the page.

Please select the reason you want to report this page:

   Sexually explicit content
   Violence or harmful behavior
   Hate speech
   Spam or scam
Terms of Service Contact Us Privacy Policy Facebook page statistics Facebook website statistics Report this page © 2013 CommuniStats    * This website is not affiliated with or endorsed by Facebook in any way